Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Ke Kalahan Cintaku




Terlalu naif bila aku harus meninggalkanmu
Hanya karena perbedaan yang tak mampu kita satukan
Bukan saja air matamu yang akan menetes
Tetapi juga air mataku yang akan habis mengenangmu
Karena kaulah jantung hatiku ,
Walaupun perbedaan tak mampu kita leburkan


Mungkin perpisahan adalah kenyataan ,
Dari garis hidup yang telah di tentukan
Bahwa cinta kita adalah dua hati
Yang akan berjalan berlawanan ,
Seperti mentari dan rembulan
Bersatupun akan saling meredupkan


Derasnya arus perpisahan ,
Sederas air mataku yang terus mengalir..
Karena Tak akan lagi aku dengar suaramu,
Senyum manismu dan lagu indah dalam hidupku ,
Hanya akan ada kesunyian diatas kepedihan hati
Mengapa cinta harus berpisah , hanya karena perbedaan
Yang seharusnya dapat kita maklumkan


Akupun menyadari ini bukan maumu tetapi kehendak orang tuamu
Yang tak mungkin menerimaku dengan segala kekuranganku
Karena kekhawatiran engkau akan menderita bila bersamaku


Inilah cinta ..,kerapuhan keyakinan akan kehebatannya
Mengalahkan kesucian dan kemurnian rasa hati
Karena cinta tak akan mampu menghidupi dan mungkin akan menyusahkan diri .


Setelah aku pergi...
Aku pinta jangan kau teteskan air matamu ,
Biarlah semuanya menjadi kenangan
Yang akan di hapus oleh sang waktu
Sebagai tanda kekalahan cinta
Oleh...Perbedaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar