Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Kecewa




Saat lagu hilang keindahannya , dan saat nada sumbang terdengar
Sunyipun jadi tujuan dan harapan , meskipun hampa tetapi lebih menyejukkan
Daripada bergelut dengan bayangan dirimu yang menyesakkan rasa dan hati
Karena cintamu bertabur racun mematikan dan telah meluluhkan seluruh ragaku


Kau bagaikan mimpi buruk yang selalu hadir dalam setiap tidurku
Meskipun selalu ku coba terus dan terus untuk mengenyahkannya
tetapi bayangan dirimu takkan pernah lenyap bahkan semakin jelas
Menghantui setiap langkahku..


Kekecewaanku padamu teramat dalam,lebih dalam dari dasar samudra
Rasa sayang yang ku berikan tiada batas
Tetapi hanya kau anggap sebagai percikan air dimusim hujan
Tak berarti dan tak bermakna..


Sepicik itukah cinta yang kau yakini dan serendah itukah rasa cintamu
Karena kau lebih menginginkan gemerlapnya warna
Daripada rasa sayang ataupun cinta yang suci dan setia
Kebahagiaanmu semu , tetapi aku hormati karena itu keinginanmu


Seharusnya kau tak pernah datang lagi , dalam keadaan apapun
Karena kini kau adalah virus , setiap ada jantung dan hatiku
Selalu terhenti dan membuat diriku linglung tanpa daya
Antara benci dan cinta yang meremukkan nadi hidupku


Dan seharusnya kau tak kembali , meski hanya ingin menyapa
Karena setiap nadamu adalah rasa sakit dan derita bathin
Yang akan terus menggangguku selama hidupku


Aku pinta kau tak datang lagi..
Di semua rasa , hidup..dan tidurku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar