Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Berhenti di titik Rasa




Tak ingin aku torehkan..
Luka di atas luka..
Apalagi hanya karena
Keinginan untuk memiliki..
Yang tersilaukan oleh keindahan


Cinta yang terbangun..
Bukan dengan cinta yang murni
Hanyalah rasa yang dangkal ,
Bukan kehangatan..
Sesungguhnya cinta yang sejati


Sebesar apapun rasa...
Biarlah hanya sebatas rasa..
Yang akan abadi ..
Sebagai tanda ,cinta pernah bersemi
Tetapi bukan sesungguhnya cinta
Hanyalah kelelahan rasa


Sekuat apapun keinginan..
Biarlah tetap menjadi keinginan
Yang tertahan di bait-bait rasa
Dan sebagai pengingat..
" Bahwa cinta harus saling cinta "
Bukan cinta yang membelah hati


Berhenti di titik rasa , akan lebih baik
Bila cinta bukan sejati..
Bukan sesuatu yang suci..
Apalagi cinta ..sekedar pengisi kesepian hati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar