Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Inginku Patah




Inginku patahkan sayapku..
Agar tak mampu terbang ke awan
Karena aku bosan melihat bintang
Yang selalu bermain kata


Dan ingin aku enyahkan segala mimpi..
Agar hilang angan tentangmu
Karena tak ingin dalam tidurku
Bayanganmu hadir mengusikku


Lelah aku bermain tanpa akhir
Ataupun melangkah hanya di atas awan
Takkan pernah ada kebahagiaan
Bila terus memuja bayangan


Biarkanlah aku dalam nadiku sendiri
Merangkai kenyataan ..
Membunuh rasa...
Dan kenangan yang melelahkan


Biarkanlah aku di hidupku sendiri
Dalam langkahku sendiri
Di atas kenyataan..
Yang lebih berarti..
Di raga dan di rasa diri


Terus memujamu...
Hanya akan menimbulkan luka
Karena kau hanyalah bayangan
Yang takkan mungkin menjadi nyata .




( Cinta memang selalu menjadi misteri ,,,di syair ini bukan karena lelahnya mencintai ,,,tetapi cinta yang tiada arti lagi dan tak berarti lagi,,,hanya tinggal bayangan ..untuk apa selalu di ingat kalau hanya menumbuhkan luka...?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar