Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Biarkan waktu yang Menentukan




Kelelahan ku pada cinta , bukan keraguanku padamu
Tetapi karena langkah yang jauh selalu terhenti
Saat keyakinan telah melampaui batas
Sehingga di langkah inipun aku masih ragu
Akankah mampu bertahan , selamanya..
Sedangkan cinta kita masih dalam bayangan


Ketulusan dan rasa sayang kita masih selalu di uji
Oleh sang waktu yang terus berputar
Dan masa yang tak pernah mampu di mengerti
Kita hanya bisa berharap dan terus berharap
" cinta akan terus bertahan selamanya "


Dan jika nanti waktu menginginkan kita , untuk tidak bersama
Ku harap engkau pun merelakannya
Biarlah semua menjadi cerita masa lalu
Yang akan abadi di hati kita


Tetapi jika sang waktu tetap mempersatukan kita
Aku harap engkau selalu setia
Dan terus bertahan dalam naungan cinta
Meskipun badai akan mengguncang
Dan walaupun sulit jalan yang dilalui
Terus yakinlah...Sepahit apapun cinta
Pasti akan membawamu di kebahagiaan pada akhirnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar