Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Haruskah Kusudahi Rasa Cinta




Mungkin hanyalah kebodohanku
Atau obsesi hati yang terlalu tinggiMengharapkan cinta , di atas awan
Tanpa berpijak ke bumi ,
Seperti melukis di udara , sia-sia dan tiada guna


Terus berharap tanpa lelah
Tetapi kenyataan tak pernah berubah
Kekasih hati hanya selalu terdiam , dalam kebekuan
Tak mengerti atau tak mau peduli


Letih meletihkan raga dan jiwa
Semua langkah membuahkan kehampaan
Asapun padam di cinta yang penuh keraguan
Karena Keyakinan , hanya di atas angan


Haruskahku sudahi rasa cinta..
Dengan memadamkan semua harapan
Atau terus bertahan pada keinginan
Walaupun akhirnya kekecewaan akan datang
Karena sang cinta , memilih jalannya


Haruskahku sudahi rasa cinta..
Dengan menghentikan semua langkah
Menutup semua harapan
Karena Sang Cinta , Ragu pada Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar