Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 13 Februari 2011

Melayang Tanpa Cinta



Jika cinta hanya menimbulkan luka
Lepaskan saja cinta...
Tetapi langkah jangan hentikan
Karena hidup harus berjalan


Walaupun sulit..
Meskipun Sakit...
Dan kesepian akan mendera
Tetapi itu lebih baik
Agar hati tak terbeban
Oleh rasa yang melumpuhkan jiwa
Karena langkah.. masihlah panjang


Mengapa hidup di buat susah..
Bila ada yang mudah..?
Dan mengapa hati di buat sakit...
Bila cinta tak mampu di pertahankan ?


Jangan membuat bayangan menjadi nyata
Ataupun bias sebagai panutan
Karena engkau akan kecewa
Bila tau itu hanya fatamorgana
Yang akan terus mambebani hati dan raga


Bebaskan langkah walau tanpa cinta
Jalani hidup menapak di tanah
Hidup adalah kenyataan
Bukan mimpi bunga kehidupan


Bebaskan angan dari ketinggian harap
Ukur langkah diri dengan kenyataan
Bila terlalu tinggi melayang di awan
Tak kesampaian , badan rusak binasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar