Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

JIKA KU LIHAT ANGAN





Jika aku malam..
Ku ingin kau menjadi rembulan ,
Yang menerangi gelapnya keadaan
Dan menciptakan beribu keindahan
Yang selalu menenangkan jiwa
Di dalam menggapai..
Segala impian dan kenyataan


Dan jika aku pagi..
Ku ingin kau menjadi mentari
Yang menghangatkan rasa
Dan memberikan harapan
Bahwa cinta terus berjalan
Di dalam segala kenyataan..
Tiada letih maupun lelah


Bersamamu...
Segalanya terasa indah
Karena kepedihan ,kesedihan..
Terhapus oleh senyumanmu
Yang sangat syahdu..
Dan menyejukkan rasa yang memandang


Bersamamu...
Badai , topan , maupun segala keletihan
Tak pernah terasakan..
Hanya seperti nyanyian angin
Yang berhembus di atas pasir
Menjadi irama ,penjaga kesadaran
Bahwa cinta harus tetap berjalan


Kau adalah kerinduanku..
Jadilah engkau nafasku..
Yang terus berhembus di dalam hidupku
Karena kau ada.. hanya untukku
Dan akupun tercipta ..sebagai cintamu


Jika aku menjadi bintang..
Ku ingin kau..menjadi cahayanya
Yang takkan pernah terpisahkan
Selalu berpadu , di dalam asa kehidupan
Sebagai impian..
Sebagai kenyataan..
Di dalam cinta yang terus berjalan
Tak pernah letih dan tak pernah lelah ,
Selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar