Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Jika Kau Tahu




Jika kau tau , cinta yang ku punya...
Mungkin kau akan berfikir..
Untuk tak pergi dariku ,
Atau sekedar berhenti sejenak
Mempertimbangkan langkah..


Tetapi kau tetap berlalu..
Tak mau tau tentang cinta..
Arti maupun makna ,
Karena cintaku , bagimu hanyalah...
Perasaan yang biasa..
Seperti angin yang berlalu
Datang dan pergi tak kau rasa


Begitu burukkah cintaku ?
Sehingga hanya kau anggap debu ,
Yang tak berarti...?


Mungkin cinta yang kau inginkan..
Adalah cintanya sang bintang
Gemerlap bercahaya ,
Dan selalu jadi impian sepanjang masa


Atau mungkin cinta yang sempurna..
Yang tak pernah salah..
Dan tak pernah terluka..
Seperti dalam kisah..
Para pecinta dunia


Cinta yang ku punya ...
Hanyalah cinta biasa
Yang tak berwarna dan tak bercahaya
Namun selalu ku balut kesetiaan ,
Dan kesucian...
Agar cinta mampu mengukir..
Kebahagiaan..
dunia akhirat


Jika kau tau..
Cinta yang ku punya..
Mungkin kau akan mengerti..
Dan akan berfikir..


Tetapi cinta...
memang harus memilih
Keinginan dan rasa adalah segalanya ,
Yang memuaskan...
Walaupun tanpa makna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar