Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Ingin Tetap Setia





Langkah cinta...tak selamanya indah
Kadang mendaki..kadang pula menurun
Mengikuti alur rasa..
Yang terbentuk oleh emosi dan kekhilafan


Jika tak mampu memahaminya..
Cinta itu akan padam..sebelum bahagia datang
Atau akan terdiam..Kehilangan makna dan hakekatnya


Tak selamanya cinta...Indah dan berhias kesempurnaan
Mampu memberikan kebahagiaan yang hakiki
Bila tak sejalan jiwa dan raga
Karena keindahannya hanyalah fatamorgana
Seperti rembulan dan bintang
Bersama tapi tak sejalan


Inginku tetap akan setia...
Selalu memberi arti dan selalu mau mengerti
Di setiap langkah perjalanan
Seperti apapun kenyataannya..
Dan seperti apapun beratnya ,
Karena kesetiaan adalah ruh..
Yang menghidupkan semua rasa dan cinta


Inginku tetap akan setia...
Membalut cinta dengan segala keindahannya
Agar jalannya terjaga di arah yang benar
Sehingga cinta abadi selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar