Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Ingin Menjaga Hati




Inginku menangis tetapi tak mungkin...
sekalipun aku seorang wanita
Apalagi hanya untuk cinta
Meskipun sangat sangat melelahkan
Tetapi ku coba selalu tegar menjalaninya


Rapuh memang rapuh diriku
Apalagi menghadapi permainan hati
Yang melemahkan seluruh raga
Cinta yang ingin aku jaga
Agar terus berlayar sampai ke pelabuhan
Semakin tak terbentuk di tengah perjalanan


Bukan karena badai yang mengguncang
Atau terpaan Angin topan di atas lautan
Tetapi karena sebuah keraguan
Sehingga cinta kearah yang membimbangkan
Berputar putar di atas haluan


Aku hanya ingin menjaga hati
Agar cinta tetap berdiri
Bukan untuk menggubah rasa
Apalagi merubah takdir yang berjalan...


Berikanlah aku keyakinan dan harapan
Biar cinta seteguh batu karang
Bukan rapuh seperti daun yang berjatuhan


Dan berikanlah aku satu kepastian , bukan sebuah keraguan
Agar biduk tetap berjalan di atas haluan
Aku tak ingin merubah takdir yang tertulis
Tetapi hanya ingin menjaga hati..menjaga cinta .


( Sebuah perjalanan cinta membutuhkan keyakinan yang kuat apapun yang terjadi , karena keyakinan itu akan membawa cinta ke arah yang lebih baik , meskipun semuanya nanti di tentukan oleh takdir yang telah di gariskan , Namun ikhtiar sekuat tenaga harus dilakukan agar terus tercipta asa cinta , bukan menyerah pada kerapuhan hati . )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar