Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Seperti apapun Kau adalah Kekasihku



Mungkin nanti perjalanan akan terasa sulit
Ku ingin kau , selalu setia
Agar haluan takkan mudah tergoyah
Sehingga tujuan tetap di arah yang benar


Aku tak mengharap engkau seperti bintang
Yang terus menyinari dengan keindahan
Tetapi hanya ingin engkau sebagai kekasih
Yang selalu berbagi di saat suka maupun duka


Lelahmu... adalah lelahku... ,
Bahagiamu.... adalah bahagiaku....
Di atas bumi ...sampai di atas langit...
Yang takkan lekang oleh masa dan waktu


Seperti apapun engkau adalah kekasihku
Yang akan aku rengkuh sepanjang hidupku
Sebagai darah..
Sebagai nafas...
Di sisi raga dan di dalam jiwa..


Seperti apapun engkau adalah kekasihku
Yang menghidupkan hatiku ,
Dan membuatku selalu tersenyum..


Seperti apapun engkau adalah kekasihku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar