Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Menunggu Kepastian Cinta



Mungkin aku terlalu besar berharap
Pada cintamu yang sangat-sangat menyilaukan
Sehingga sedetikpun takkan pernah aku melupakan
Lagumu , senyummu dan indahmu
Walaupun semua itu hanya seperti impian


Kecintaanku padamu melebihi batas
Tetapi kau dingin , sedingin salju alaska
Jangankan untuk menghangatkanmu
Membuatmu tersenyum saja ,
Aku harus mengorbankan semua yang ku punya
Sungguh sangat melelahkan mencintai sang bintang,
Selalu membebani rasa dan jiwa


Sepertinya cintamu padaku hanyalah sekedar kasihan
Karena aku terus menghiba , mengharapkanmu
Bukan cinta murni , simpati oleh ketulusan


Aku sadar , cinta seperti ini..Takkan mampu bertahan
Dan aku harus mulai melupakanmu ,dengan segala keindahanmu


Memang takkan mudah untuk melakukannya
Tetapi bila terus membebani bathin ,
Dan suatu saat kau meninggalkanku ?
Lebih dari sakit , bahkan untuk hiduppun ku takkan mampu


Berilah kepastian ! terus berjalan menuju kebahagiaan
Atau lupakan saja semua cinta , saat cinta masih di ujung jalan..


Dan aku takkan sanggup untuk mengucapkannya,,
Menunggumu tuk buat kepastian
Biarlah pahit..biarlah sakit , aku tetap akan terima..
Karena cinta harus ada kepastian
terus melangkah..atau lupakan saja cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar