Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 15 Maret 2011

alasan ke sekiat, teringat

Stlah lht vidio kncan dr m.E dgn pcry,jd trngat aku mlam ni bgaimana q kncan dn mngakhri kncan.q jd ingt saat dia mngntrkanku tau lbh tpaty cm mlhatku pagi it saat q kan plg k PG,q mlhty duduk ddpan rmhy mmkai bju htam dn mmgang hp,tntuy yg q tahu psti lg smsan ma q.tp gak tahu ya kalau...!
Stlah it,dy sllau mmbri kbr pdaku,sllu mnayaiku,crta smuay pdaku,hngga q mrasa qt saat it tk ada lg rahasia,dy sllu lgsg nlpn q wkt q mrasa psing dn sdih,wlu dy lg sbuk skalipun,mgkn wkt it bsa dblg kmi lg hot hoty mkay sllu mrasa indah.msh q ingt wkt it stiap mlm mggu dy sllu mnlpnku,wlupn dy sdang brsma tman2y.oh...dunia wkt it trasa indah sangat,aku mrasa wlau kmi jauh tp dy spti ada dismpingku trus.wkt it jg kami sring mengrim fto stu sma lain,jd kmi thu apa yg kami krjakan dn sdng ada dimana.dy bnar2 kekasihku wkt tu.
Dan sekarng ......
Apa msh bsa dktakan sbgai kekasih?
Apa mash ? Ya......
Gak tahulah,
malam ini hanya teringat tb2 sebulan setelah kmbliy q.
Indah skali.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar