Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 17 Maret 2011

Dag - Dig - Dug ingin menangis

Ya Rabb ............
kesalahan apa yang aku buat pagi ini atau hari ini sebenarnya aku tahu betul di mana letak kesalahanku itu.
aku telah membuat orang yang sangatt penting dalam hidupku jelas jelas marah di depanku.
Tuhan...sangat tak ada gunanya aku cerita kepadamu apa yang terjadi,karena Engkaulah Yang Maha Melihat akan segalanya yang terjadi pada setiap hambaMu.
jujuur,memang kesalahanku pagi ini sehingga bisa terjadi hal seperti ini tadi. Beliau marah mungkin sangat sangat marah padaku dan aku sangat takut membaayangkan apa yang akan terjadi nanti.
oohhhh..... bagaimana ini, aku tak pernah melihatnya benar benar marah seperti tadi,kenapa bisa jadi seperti ini.
aku juga tidak tahu hanya engkau yang Tahu Tuhan.........
jadi : kemungkinannya adalah dia akan bilang
"sudah kamu ndak usah kerja lagi,kalau maen trus"
hohohoho......aku tak tahu harus bagaimana jika ia benar benar berkata seperti itu kepadaku nanti.
Tuhan .......... tolong aku, aku harus bagaimana, aku tahu aku salah.
aku juga benci sebenarnya pada diriku sendiri karena selalu tak bisa lepas dari maen internet / facebook, memang alasan yang sangat simple,untuk di permasalahkan.
sebenarnya kalau aku mau sadar, gara gara facebook atau internet ini sudah berapa kalu laptopku rusak dan ndak bisa di pakai bekerja, dan sudah berapa kali juga aku mendapatkan masalah gara gara faceboook atau inetrnet ini.

ooohhhhhhhhhhhh jadi memnag benar benar aku yang salah, dan mungkin sudah selayaknya jika aku mendapatkan kejadian yang tak mengenakkan pagi inni.
tapi Tuhan ,,,,,,,,,

oohhh, aku tak tahu harus bagaimana lagi,jika ia benar benar marah padaku Tuhan.
semuanya bisa kacau bahkan the end forever.

Ya Rabb ...... aku mohon
semoga dia tidak benar benar marah padaku dan semoga tidak terjadi kejadian hal yang sangat fatal karena masalah ini.
aku mohon Tuhan , aku tak tahu harus bagaimana lagi.

aku akkui aku memang salah, sangat salah sekali.

jadi aku harus bagaimana ?????????????????????
aku ingin menangis dengan meminta maaf agar dia tidak marah lagi tapi apa bisa ya ...>
dia bila sudah marah pasti semuanya akan salah selamanya,aku tahu itu.


hohohohohohohoho, hatiku benar benar dag dig dug takut dan resah menanti apa yang akan terjadi karena kesalahanku ini.

aku menangisssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar