Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 18 Maret 2011

Kalau benar kata kata itu memang untukku ,berarti aku memang masalah baginya
dan kalau kata kata itu bkan untukku,berarti it untk ceweky yg lainy,dan it jg brarti kami harus diakhri.
Entahlah aku juga tdk thu apa yg membwtku slalu brthan dgnny,hya pcya dgn rayuan kata 2y yg slalu dia ktakan pda wnta2 yg ia sukai.
Entahlah aku jga malas sbnarnya,bcra ttng dia tak ada hbisy.
Kalau memang aku masalah bginya,
ya...trima saja,mungkin aku adalah orang yg slalu brmslah.
Tpi aku tak pernah it memintanya untk menylesaikan masalahku.
Jadi knapa dia harus mrasa ada masalah.
Entahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar