Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 20 Maret 2011

LANGKAH KESADARAN PERBAIKAN



Okey deh……. Malam ini saat aku menulis untuk blog ini, sebelumnya aku mempunyai cara agar aku bisa menulis blogku sesuka hatiku,dan saat apa perasaanku sedang ingin bicara.karena aku akui aku punya penyakit hilang perasaan,contohnya kalau hari ini hatiku sedang bicara seperti ini dan ingin menulisnya dib log ku tapi aku gak bisa karena lagi bekerja di kantor apa kuliah,maka keesokan harinya aku akan lupa lagi dengan apa yang aku pikirkan saat itu,makanya aku punya ide ini,aku menulis blog ini tidak lagi OL hingga bisa langsung di publikasikan,aku menulisnya saat aku sedang ada waktu,dan aku menyimpannya dulu,nanti waktu OL baru deh di sent. Hehhehehehheheh
Gak apa apalah ya…yang penting aku bisa menuliskan semua perasaaanku.
Okey itu tadi sedikit ide kecilku yang menurutku besar karena dapat membantuku.
Dan cerita aku mulai :

Akhir akhir ini aku sering sekali banyak berfikir aku tdak tahu knapa,tapi jika di saat sendiri apalagi di saat sedih aku banyak sekali berfikir, mulai dari kegaglanku mungkin yang pertama yang menjadi pemicunya,dan mungkin rasa sakitku juga,serta rasa kecewaku.aku selalu bicara dengan perasaanku sendiri tentang keadaanku sendiri yang sepertinya butuh sangat pertolongan tapi tak seorang pun yang menolongku,karena mereka tidak melihat derita batinku,dan mungkin itu bukan salah mereka sepenuhnya karena di depan orang aku selalu berusaha baik baik saja dan tersenyum ceria.
Weellll………….. di mulai dengan rasa sakit hatiku dengan Mbk.A, bukanya aku ndak ikhlas ya membantu dia tapi kok tambah lama tambah seperti pada mempermainkan aku gini ya?? Kebaikanku mereka balas dengan semakin meperalat aku, aku gak tahu itu perasaanku saja atau gimana ya ……… yang penting itu yang aku rasakan.
Aku benci sekali sore itu, aku sudah membantunya tapi ia tak mau membantuku,ohh…betapa kecewanya aku, didalam bis perjalanan pulang, aku berfikir, ternyata ini balasan dari kebaikan yang telah aku berikan padanya.dan lihatlah keadaaanku, tak punya uang didalam dompet karena sudah aku pinjamkan ke dia dan terpaksa harus menguras atm ku,dan dia hanya bilang “akku balek duluan ya” ……………………………………….
Iizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz, di mana hati nuraninya saat itu ?? aku gak habbis piker yuah..,orang yang sudah aku bela belain sampai segitunya,jangankan buatkan aku blog padahal ia sudah bisa eee… malah ngajak pulang padahal aku belum mengerjakan tugas sama sekali.

And Then ……………aku cerita keluh kesahku degan Mbk.E, dank au tahu dia bilang apa? Katanya aku ini terlalu baik dengan kawan,sehingga mereka memanfaatkan aku dengan segala kebaikan ku yang berlebihan itu,dan sekali lah=gi aku akui, mungkin aku memenag sudah keterlaluan.Maaf sebelumnya ……….sumpah di dalam hatiku aku tak pernah bermaksud sombong dengan sedikit rejeki yang aku puntya disbanding dengan keadaan teman2ku yang lainnya,dan aku berfikir oh tidak Cuma berfikr bahkan sudah tejadi, mereka >teman2ku kuliah yang ber-3 itu akhir akhir bulan ini,setiap pergi jalan2 pasti aku yang bayari,apapun itu dari ongkos bis,makan,beli barang,nonton,dll, pokoknya kalau jalan sama aku gak pernah lah mereka itu keluar uang,sekali lagi aku bukannya mau sombong loooo……….

Dan karena itulah keuanganku bulan2 ini hancur berantakan,uang yang aku dapatkan entah kemana perginya,aku hanya merasa aku tak punya uang padahal kalau dihitung hitung penghasilanku bulan2 ini lumayan >kalau dikumpulkan hehehheh
Ya……akhirnya begitulah karena dari rasa kecewaku itu di bis aku berfikir banyak hal.aku ingin merbah semuanya,mumpung semuanya lum parah ……..aku berharap aku sangat bisa.memerlakukan teman2ku biasa saja, toh apa yang aku takutkan ? aku masih bisa kuliah walau tak harus sangat baik dengannya.
Aku ingin mengumpulkan uang tambahan penghasilanku,kan aku juga punya keperluan yang lain.
Pokonya aku sangat menyesal dalam hal keuangankku bulan2 ini,karena semuanya ludes hanya untuk sneng sneng dan tak tahu apa manfaatnya.
Oia …kedepannya aku juga sangat ingin akan belajar hemat ….., berusaha membunuh sifat kepengenku yang sangat besar ini……
Agar bisa memulihkan kembali keuanganku,dan berjalan dengan normal.
Tentunya berjalan dengan normal itu adalah > mempunyai uang yang lumayan cukuplah, hehheheheha amin ………………………………

Ini semua harus aku sendiri yang memulainya, karena aku sendiri yang tahu bagaimana keadaanku yang sebenar benarnya, buka berarti selama ini aku menjadi orang lain. Tapi ini masalah keadaan dalam diri dan jiwa.
Gak mungkin kan dompet kita kosong kita nak buat pengumuman, yah … itu mah yang tahu kita sendiri, dan kita sendiri jug ayang harus bisa berusaha mencari jalan agar dompet kita dapat terisi lagi.

Yups…..inilah yang aku mulai dengan MASA PEMULIHAN dan aku harus bisa memulihkan keadaanku agar baik karena sebaik baiknya.
Mungkin bulan ini aku masih ppunya tanggungan masalah uang yang harus aku selesaikan, dan semiga cepat selesai , nanti … kalau sudah masalah ini lewat, aku akan menata keuanganku lagi.


Semoga aku tak kepengen kepengen lagi,
Hentikan ……………………. Itu pemborosan.
Apa kau mau menjadi menyesal lagi karena kesalahanmu sendiri itu lucy?
Tidak ……



Minggu,20 maret 2011
22:13
Sebelum tidur udah sholat (alhamdulillah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar