Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 01 Maret 2011

Petir menemaniku menangis

2 malam ,aku nyuci mobil di bwah hujan di temani petir dan kilat.
Pada dasarnya oke oke aja,karena ini masihlah pekerjaanku yang harus aku selesaikan.
Tuhan...bolehkah aku mengeluh ,jika aku cpek,sakit,kesel,marah, dan lainnya yang aku rasakan ndk karuan ini.
Aku slalu lmbur 1 mggu ni,gara2 ada perubahan gaji,tak smpat tdur lbh awal walaupun skrng pun msh tdk bsa,mgkn sdah kebiasaan.aku ingn blas dendam dgn tidur dan di kantorpun males2 ja.
Tp malah apa?bukan pkrjaan slsai tp tmbh 2 aja.
Tuhan...bukannya aku stgh hati melakukannya karena aku mulai belajar dlm kehidupanku sndri.
Ada yg tak mau kita lakukan tapi harus kita lakukan
ada jg yang mau kita lakukan tapi tak bisa kita lakukan.
Keinginan hatiku ,hanya Engkau yang tahu.
Harapanku q jngan bgni trus....
Masa depanku di tanganku,dan posisiku skrng mengharuskanku menuruti celoteh dunia,walau it tak aku inginkan.
Tuhan....bagaimana dgn dunia orang di luar sana?
Apa q msh berhak brtanya tentanglah.
Youweslah.....
Entah knapa dlm kondisi apapun aku slalu mengingatnya.
Tuhan ...maafkan aku yg msh mengurusi orang lain,pdhl urusanku lg berantakan.
Tuhan...semoga dalam kesadaranku ini slalu kau berikan yang trbaek tuk pemikiran2ku.amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar