Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 01 Maret 2011

Kesepian

apa yang kua pikirkan ketika mendengar kata kata itu, atau malah apabila saat kau sedang merasakan hal itu.
aku selalu melihatnya dan membacanya dari ribuan orang yang aku kenal dalam kehidupanku,mere yang merasakan kesepian karena tlah di tinggalkan atau mereka yang kesepiang karena keinginan nya sendiri.
entah lah ....
mungkin itulah juga yang aku rasakan tapi tak ingin mengakuinya
karena perasaan kesepian membuatku sedih tak karuan ....
lalu menangis tanpa sebab di atas ranjang, padahal tidu adalah hal yang sangat aku tunggu entah itu malam atau siang, heheh
saat aku tahu di belahan bumi sanna ada seseorang yang berkata "sungguh sepi duniaku tanpamu" , aku jadi bingung sangat sangat bingung yang di bilang kamu itu siapa ...?
karena sebulan yang lalu tidak mungkin sudah lama banyak sekali yang mengisi hidupnya dan aku tahu itu
lalu .... aku berfikir karena sebab apa diya merasa sepi dalam hidupnya sendiri ?
bukankah kesepian itu di buatnya sendiri ...hingga dalam pikiranku mungkin diya lagi pengen sendiri.

begitu juga aku .., dulu setiap jam hp ku selalu ada sms masuk dari kekasihku ...hehhe padahal aku yang selalu mengganggu, tapi ssat prahara itu semuanya sepi, aku malas pegang hpku selain fb an twittera atau nge_blog , fb an juga hanya pengen tahu kabarnya saja ....
hehheeh hadewwww.............. malu sebenarnya berkata jujur coal ini.
males nanggepin hati yang inginkan diya , tapi .ya mau gimana lagi.
harus ikhlas lah ..... aku melihat ini petunjuk dari Tuhan bahwa mungkin kita tidak berjodoh, so .....dikit dikit harus di lupakan
walau tak akan bisa, karena apa (hanya Tuhan yang Maha Tahu)

aku berjalan tanpa diya ...
menangis, tertawa, makan, minum, berjalan, mandi, tidur, dll
selalu menghasut dalam pikiranku ...alangkah senangnya hatiku jika aku masih bisa lalui ini dengannya,
hehheh......... berharap sangat,
tapi orang 2 di sekitarku pasti pada bilang "bodohnya dirirmu"

salah satu alasanku bisa bertahan sampai saat ini, .......

jadi......
dengan apa yang tlah banyka aku lalui tanpanya
apa aku masih di bilang kesepian

hemmmmm....
nggak tahu ah,
Tuhan Maafkan aku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar