Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 04 April 2011

3 kehidupan ku

pertama_aku sendiri
yah....seperti yg kmrn2 aku blg,aku msh dlm tahap pemulihan. Krn q gap aku sndri brntakan dan karuan, mulai dr keuangan,pendidikan,dn pkerjaan.q sngat brharap semuany pulih kmbli.q menata kmbli keuanganku,dn it sngt membwtku sngatlh menyesal,krn mmg q sadari kmrn q trlalu brfoya2 dgn rejeki yg q dpat,dn skrg saat q ingin kembli memulihkn semuay,tp mlahan sepertiy rejeki sdang tdk membnjiriku,shgga sepertiy aku hrus ekstra krja kras untk pemulihan in.
Kuliah? Hah....tamparan kras krn q hrus mndptkan 21 sks lg, untg smstr 4 ini jdwly cm 18 jd msh bsa ambl smstr atas,tp hrus bsa dpt 24 lg,krn mengingt utang 3sks d smstr 2,yg smpi saat ni blum q ambl.sngt brhrap q bsa pulihkan kuliahku,wlupun kdang q sngt benci jika org tk mengerti aku.krn menurtku q sdh mjd org yg ekstra kuat,menurtku... Knp?aku gdis 17 thn hrus brkrja jg kuliah,hrs bs mmbgi wktuku dgn baik,dn q akui q tk prnh bljr,tp bktiy tak ada pkrjaan ku yg tk slsai.
Senin smpi jmt q hrus brkrja,bhkan kdang pagi,siang,mlam,pergi kuliah sbt mggu, hah..... Otak dn tnga kurasa sdh q prjuangkn smampuku untk it smua,hngga menrutku wjar hgga q hrus dpt 21 sks,tp syangy orang lain tak mau tahu tntang itu,yg mraka thu hyalah bgaimana pencapaianku dlm hdupku.
Well...aku bsa pahami dunia seperti itu,kmbli lg q brcrmin dlm driku sndri.aku hdup di dunia ini,mka q hrus bsa brjalan dgn baik kmbli wlu q pernh jatuh,krn dunia prlu kebaikan tdk ketrpurukan.
Sbisa mgkn q brfkr maju dn postf dngn logikaku untk msa pemulihan ini,hga semuay pulih q janji q kan lbh baik dr kmrn.
Tpi inilah kdupan,hrus ada rasa penyesalan bru ada keinginan.
Huft....
Tuhan,q sngt brharap semuay bsa kmbli normal.

To be continue to cerita kdupan lainy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar