Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 06 April 2011

ucap bibir yang menyakitkan

Ya, q tahu ucapkanku tlah menyakitinya, tidak untk sekali tp mgkn sdh brulang lagi.
Tapi mgkn inilah jalan stu2y,agar kita dpan kmbli seperti dulu.

Dulu rasa itu adalah sayang
jika tak saling mengenal
maka hatiku yang bercerita
aku memberinya sebuah kata
disana sebelumnya ada aku dan diya
bukan aku dan Ia
sungguh perasaan tak berdaya
membuka hati dan bermain kata
hingga akhirnya
terucaplah kata pelupur lara
menemani kesepian
hingga Ia menggilai dunia kata itu
aku bersalah dan aku berdosa
aku memberi kata cinta
tapi tak menutup hati yang dulu ada

huft....tak tahulah aku memang salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar