Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 08 April 2011

kehidupan selanjutnya

males sekali rasanya, tapi ini anugrah
aku harus selalu mensyukurinya
Allah selalu memberikan yg terbaik untukku,hidupku jauh lebih beruntung dri pda hidup orang2 di luar sana yg belum beruntung.
Apapun yang trjadi ini adalah kehidupanku,yg harus aku yg menjalaninya,bukan orang lain.
Walau di khdupan ini kau hdup dgn orang lain,tp inilah indahnya kehdupanmu yg diberikan Allah.
Manusia memang bnyak mengeluh,termsuk aku.
Ya...aku selalu mengeluh.tpi selalu dlam hati,aku tk pernah mengungkapkannya krn aku thu bgaimana posisiku dikhdupan ini.
Sungguh,q ingin lbh byk brsyukur krn aku memang lbh byk bruntungku.
Selalu brfikir positif dgn logika yg ada.
Di dlm khdupan yg blum tentu orng mndpatkanny,krn stiap khdupan itu brharga dn terbaik.
Ya wktu msh brjalan dlam khdupanku,dan q juga hrus ttp brjalan.
Pemulihan
dan
semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar