Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Sabtu, 16 April 2011

Memikirkan di Ya

Kenapa tak ada hbisny memkrny? Pdhl kau dgn lntangy bcra pd org,knp hrus slalu memkrkan orng yg tak ada gunay untk masa dpanmu?
Skrng apa? Apa ia akan ada untkmu wlu kau sdh slalu memkrkny?
Tidak sama sekali.kau sdah tahu sfaty bukan?kata2y it hyalah bualan belaka.pa kau msh mau mempercaiy,stlah brulng kali ia menyakitimu dgn kelauan slingkuhy itu.
Aku jg ingn mengikhlskan semua rasaku ini,tp trlalu sulit bhkan sdh tdk bsa.
Pi...andai q dpat melihat apa yg kau lakukan dsna,hngga kau tak hiraukan aku dsni,dn q mlhat kau brsma wnta mka mgkn it adlh jaln trbaik,agar aku smakin ikhls tuk mengerti,lalu pergi.
Dari pd bgni,q tk bsa mlhat knyataanmu,lalu hya mendngr ucpanmu yg sesuka htimu kpn km mengucp,dn jg km yg q tk tahu bhong tau tdk ttg ucpanmu itu.
Aku hya pcy,jika kau bhong mka q jg pcy krn q bnr2 tdk tahu,dn bhng lg bhng lg.
Hah...
Cerita tertahan.
Hati dn kepalaku sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar