Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 22 April 2011

masih tentang nya


ika orang lain memandang kehebatannya, aku tidak

Aku memandang perjuangannya, rasa tertatih-tatih yang pernah ia rasakan saat pertama merangkak

Ia pernah terjatuh, dalam artian jiwanya yang terjatuh


Ia pernah memikirkan kata-kata orang lain

yang terasa memilukan bagi dirinya

Ia pernah merasakan

bagaimana orang mengiranya mudah mendapatkan apa yang ia inginkan

Semuanya dianggap instan oleh orang lain

Padahal yang orang lain tidak tahu, ia berjuang, berdoa,

dan merasakan sakitnya tamparan

Ia merasakan sakitnya penolakan, pengabaian

Rama Andikha Widi mengajarkan kepadaku

Bagaimana setiap orang harus mempertahankan

apa yang memang setiap orang bisa raih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar