Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 01 April 2011

mengingatmu dengan rinduku,membencimu dengan cintaku

aku menghargai apa yang kau lakukan sekarang karena kita punya kehidupan,
tapi jika aku ingin membencimu itu karena aku punya perasaan.
Aku akan menangis jika mengingatmu,
aku juga akan bersedih jika merindukanmu
aku pasti akan sakit jika membayangkanmu
aku tak terima kenyataan bahwa kau sudah tak mencintaiku,
tapi aku juga harus mengerti itu adalah kehidupan yang harus aku jalani
mengingatmu adalah yang aku lakukan setiap aku bernafas
tapi membencimu adalh harapanku yang mgkn tak akan dapat aku lakukan krena besarnya cintku padamu
tapi cerita kenyataan mengharuskan ku mengerti bahwa sebesarnya cinta yang ku miliki tak akan merubah apapun yang ingin aku miliki,yaitu kamu
sebenarnya bukan kesalahan perlakuanmu terhadapku,tapi perasaan yang tak bisa kau jaga pada semua yang kau suka.
Baiklah, dengan melakukan itu mgkn hnyalah kan menjadi ketepurukanku tapi tanpa aku sadari itu juga yang membuatku hidup kembali.
Aku mencintaimu,itulah yang masih aku katakan pada perasaanku
aku membencimu,itulah yang ingin bisa aku lakukan pada cintaku

1april
selalu teringat hingga merindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar