Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 29 Maret 2011

yang tak ku mengerti

logikaku bicara dgn apa yang ia lakukan,
ia masih sempat sempatnya maen fb nya yang seabrek itu disaat ia bilang bnyak pekerjaan yang harus trselesaikan,tapi untuk sms aku aja, hah? Boro boro
mustahil jika aku tidak harus bilang dasar pembohong
sampai kapan rasa cintaku selalu memaafkan atas kebohongan cintanya , sampai kapan.......
Aku selalu mencintainya,hingga aku mau dibohongi olehnya
iya?
Wow...gilanya aku,bodohnya aku
aku juga gak mau,tapi dirinya terlalu hebat untuk menipu setiap wanitanya
dengan cara apa aku dapat mengendalikan perasaanku ,
diya dan perasaannya tak sama dengan aku dan perasaanku yang aku punya
kadarnya tak sama,
hingga juga tak kan bisa jika aku menginginkan dia mengerti akan diriku ini
ya ya ya
aku tahu
tapi tak mengerti apa yang harus aku lakukan atas tahu ku ini.
Love Stupid girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar